The Cure Ditunjuk Jadi Kurator Pasadena Daydreams Festival

  • By: NND
  • Rabu, 22 May 2019
  • 262 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

The Cure telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi headliner untuk sebuah festival musik baru, yang bertempat di Pasadena, California. The Cure akan jadi penampil utama Pasadena Daydream Festival, acara satu hari itu akan jatuh pada hari Sabtu, 31 Agustus di Rose Bowl.

Tahun lalu, The Cure juga ditunjuk sebagai kurator dari musisi yang akan tampil di Meltdown Festival 2018 di London. Mereka menunjuk Nine Inch Nails dan My Bloody Valentine.

Kali ini di Pasadena Daydream Festival, The Cure juga ditunjuk sebagai kurator penampil dan menghadirkan beberapa nama-nama baru ke dalam daftar musisi yang ditunjuknya.

Ditunjuk kembali seperti pada waktu Meltdown Festival, jajaran band seperti Deftones dan Mogwai kembali hadir dalam Pasadena Daydream Festival. Diluar itu, The Pixies, Throwing Muses, Chelsea Wolfe, The Joy Formidable, The Twilight Sad, dan sejumlah musisi lainnya juga akan tampil.

Pembelian tiket mulai dibuka pada tanggal 17 Mei mendatang. Sementara untuk informasi lengkap terkait tiket dan lineup bisa diakses melalui laman website resmi dari festival tersebut, www.PasadenaDaydream.com.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Just like a dream ☁️ Tickets on sale Friday 5/17 at 12pm PT PasadenaDaydream.com

A post shared by Goldenvoice (@goldenvoice) on

Mengutip ucapan Roberth Smith, frontman dari The Cure, di website festival tersebut, “(Perayaan 40 tahun The Cure) di Hyde Park merupakan pengalaman yang menakjubkan. Keseluruhan hari itu sangatlah magis, dan kita ingin menciptakan suasana ‘perayaan’ serupa untuk musim panas ini.”

Belum lama ini, The Cure telah resmi dilantik ke Rock N’ Roll Hall of Fame, di mana kata sambutan mereka dibacakan oleh multi-instrumentalis Nine Inch Nails, Trent Reznor. 

Melalui sesi tanya jawab di perhelatan tersebut, Smith menyatakan bahwa target dari The Cure adalah untuk merilis album terbaru mereka sebelum akhir 2019.

Menurut kalian, bagaimana hasil kurasi dari The Cure untuk festival Pasadena Daydreams yang baru ini? Tertarik untuk datang?



    0 Comments

Latest News