Revenge The Fate Siap Gelar Konser Tunggal ‘Awakening’

  • By: OGP
  • Jumat, 23 November 2018
  • 420 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Tahun 2018 jadi tahun sibuk buat Revenge the Fate. Abis tampil di Malaysia, grup pengusung deathcore itu sekarang lagi bersiap bikin konser spesial, yang jadi bagian dari promosi album teranyar mereka, Awakening.

Konser tunggal kali ini digelar pada 1 Desember 2018, berlokasi di Gedung RRI Bandung. Untuk pembelian tiket sudah bisa dipesan di outlet Saint Barkley dan situs crowdfunding, Kolase.com

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jangan sampai menyesal karena gak datang ke moment sekali seumur hidup ini. Kami akan menghajar kalian dengan amunisi terbaru dari "Awakening". Reserve your ticket now #rtfcolony! Beli tiket di @kolasedotcom pakai kode promo "kolekan50" untuk potongan harga sebesar 50.000 rupiah • • • #rtfawakeningconcert #rtfawakening #sbxrtf • supported by @saintbarkley @ibanez.indonesia @bodypack @backsight.inc @laidback.company @meinlindonesia @tmi_pro @pedalstorm @bintang_krea_sindo @nikisaga @vastdrumsticks @hvrteds @endlessevecloth @rtfofficialmerch • media partner : @hai_online @kapanlagicom @infopensi @ardanradio @bandungmagazine @zoraradio @klabindie @zoraindieair @minikutu @titikmusik @mediakomunitas @indiebdgmusic @stereosnapid @8lightment @ripstoreasia @rumahkedua_ec @resolve_event @officialgitarplus @rockcampus

A post shared by R E V E N G E T H E F A T E (@revengethefateofficial) on

Sebelumnya, band asal Bandung ini sempat menggelar tur singkat ke Negeri Jiran bertajuk ‘Awakening Malaysian Tour 2018’. Publik Malaysia sangat antusias dengan suguhan materi-materi anyar di album Awakening.

Sementara itu, berbicara tentang konsep album Awakening sendiri, tentunya punya warna yang berbeda dibanding dengan album sebelumnya. “Nuansa darkness lebih kental dari segi musik dan lirik, juga keterlibatan dua personel baru, Mow (gitar) dan Gery (gitar) yang mengisi part gitar dengan sangat ciamik,” tutur Sona lewat siaran pers yang diterima SUPERMUSIC.

“Inti dari album ini kami ingin menyampaikan seburuk apapun kondisi yang kita alami kita harus tetep berpikir positif dan semangat menjalani hidup dan terus berbuat baik. Karena roda itu berputar,” imbuh Zacky.

Album Awakening diproduseri oleh tangan dingin Buster Odelholm dari Impact Studios Swedia, salah satu studio musik yang sering menangani deretan band metal wahid.

“Semoga musiknya bisa diterima oleh RTF Colony dan pesan dari lagunya sampai, juga untuk semua pihak yang terlibat di album ini terpuaskan,” tutup Anggi.



    0 Comments

Latest News