Red Hot Chili Peppers dan Muse Segera Sambangi Singapura

  • By: NND
  • Jumat, 8 March 2019
  • 432 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Red Hot Chili Peppers, unit rock/funk veteran dari Amerika, dipastikan maju sebagai pementas dalam ajang balapan F1 2019 di Singapura. Anthony Kiedis, Flea, Josh Klinghoffer, dan Chad Smith akan ikut ambil peran dalam memeriahkan seri balap mobil tersebut.

Kemarin, pada 5 Maret 2019, Red Hot Chilli Peppers baru saja merampungkan rangkaian tur Australia mereka dan menutupnya di Perth. Sekitar 32 ribu fans hadir untuk menyaksikan penampilan mereka. RHCP Menyajikan lagu-lagu hits macam "The Zephyr Song", "Dani California" dan sejumlah materi dari album terahkir mereka.

Tidak hanya RHCP, nama Muse juga dipatenkan sebagai headliner dalam F1 Singapura mendatang. Trio prog-rock kawakan ini akan menjamah Singapura dengan alunan rock yang kental dengan ciri khas Muse--disentil dengan serpihan musik klasik, atau nada-nada gelap, atau bahkan keduanya.

Terahkir, Muse merilis album Simulation Theory pada tahun 2018 silam. Album ini dapat dibeli dalam tiga bentuk penyajian yang berebeda. 

Keduanya akan dijadikan senjata pamungkas guna memeriahkan balap F1 2019 di Singapura. Selain kedua veteran kancah musik rock tersebut, ada juga sejumlah musisi yang bergelut dalam ranah musik lain seperti veteran elektronik Fatboy Slim, trio elektronik asal swedia, Swedish House Mafia, Rapper Cardi B, legenda ska Toots and the Maytals, dan komposer musik film Hans Zimmer. Tentu masih banyak lagi musisi-musisi yang akan ikut bergabung dengan Muse dan RHCP nantinya.

Seri F1 Singapura nantinya akan berlangsung pada 20 hingga 22 September 2019. Harga tiket yang dipatok berkisar dari S$98 untuk yang 1 hari, dan S$268 untuk yang 3 hari penuh. 

Tahun lalu, penonton yang mengunjungi balapan di Singapura ini mencapai angka 260.000, namun masih berada dibawah jumlah pengunjung pada tahun 2008 yang mencapai angka 300.000.

Jadi, akankah lo berlibur ke Singapura pada tanggal mainnya? Jika memang lo ke sana, mana yang lebih ingin ditonton? Muse? RHCP? Atau F1-nya?



    0 Comments

Latest News