Ozzfest 2018: Pesta Metal Legendaris Kembali Hadir untuk Menutup 2018

  • By: OGP
  • Senin, 12 November 2018
  • 487 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Buat para metalhead siap-siap menabung! Soalnya gelaran musik cadas legendaris, Ozzfest bakal kembali diadakan. Bersamaan dengan momen perayaan tutup tahun 2018, Ozzfest bakal digelar pada 31 Desember di Los Angeles, AS bertempat di The Forum. Nantinya panggung bakal dibagi menjadi dua tempat, yakni di dalam dan luar arena stage.

Sejauh ini, pihak penyelenggara telah mengantongi beberapa nama-nama keren. Di antaranya ada Rob Zombie, Marilyn Manson, dan tentunya Ozzy Osbourne sendiri. Selain itu, masih ada sederet musisi/band pendukung paten seperti Jonathan Davis dan Body Count.

“Aku bertanya kepada Sharon tentang apa yang harus kami lakukan pada malam tahun baru dan ia berkata, ‘Kita bakal melakukan hal-hal keren!’” ujar Ozzy dilansir dari Consequence of Sound.

“Jadi aku pikir, ‘Kami ngga bakal menggelar Ozzfest di tahun 2018, jadi mari kita bikin Ozzfest buat malam tahun baru.”

Sharon pun menambahkan, “Ini adalah cara yang lebih baik untuk merayakan malam tahun baru dibandingkan dengan menampilkan beberapa band hebat di dalam genre ini dan teman lama kami Rob Zombie, Marilyn Manson, Jonathan Davis dan Ice T.”

Ozzfest pertama kali digelar sejak 1996. Salah satu gelaran metal terbesar di dunia ini dibesut langsung oleh Ozzy Osbourne dan sang istri, Sharon. Di tahun sebelumnya, Ozzfest sukses mengawinkan pesta musik bersama Knotfest, yang merupakan festival musik garapan Slipknot.



    0 Comments

Latest News