Mitski Bakal Sambangi Jakarta Pada Awal 2019

  • By: OGP
  • Rabu, 28 November 2018
  • 518 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tahun 2018 bisa jadi adalah tahunnya Noisewhore, sebuah kolektif organizer asal Jakarta. Gimana nggak, di tahun ini mereka sukses ngedatengin sederet nama mentereng di kancah musik indie rock internasional, sebut saja Peach Pit, Sunset Rollercoaster, Cosmo Pyke, Unknown Mortal Orchestra, sampai Snail Mail.

Buat tahun depan, Noisewhore juga udah nyiapin nama yang gak kalah cemerlang, yakni indie rocker keren, Mitski.

Solois berdarah Jepang-Amerika itu resmi melawat ke Jakarta pada 20 Februari 2019 dalam gelaran tur bertajuk ‘Mitski Asia 2019’. Nantinya bakal digelar di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan. Ini juga jadi kunjungan perdana Mitski ke Indonesia.

Kedatangannya kali ini merupakan rangkaian tur Asia pertamanya. Sebelum menyambangi Jakarta, Mitski terlebih dahulu akan mengunjungi Tokyo, Osaka, Seoul, Taipei, hingga Kuala Lumpur.

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi pasti soal harga tiket. Namun, Noisewhore udah ngasih informasi bahwa tiket mulai dijual secara online pada 1 Desember besok.

Nama Mitski perlahan mulai mencuat, khususnya di kancah alternative rock dunia, dan kerap dianggap sebagai salah satu indie darling terpanas saat ini. Album terbarunya, Be the Cowboy, dinobatkan oleh kritikus musik sebagai salah satu album terkeren tahun ini.



    0 Comments

Latest News