Iceage Gelar Tur Asia

  • By: NND
  • Selasa, 23 April 2019
  • 272 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Iceage, unit post-punk asal Kopenhagen, Denmark telah melepas jadwal resmi rangkaian tur Asia mereka. Melalui promotor Adapt, tercantum dua tanggal saat mereka akan menyambangi dua negara Asia, yaitu Singapura pada tanggal 31 Mei dan juga Hong Kong pada 4 Juni.

Merujuk website resmi Iceage, mereka juga telah mengamankan dua tanggal di Korea Selatan, Seoul, yaitu 7-8 Juni mendatang. Mereka juga akan singgah ke Jepang pada 11 Juni mendatang.

Grup musik besutan Elias Bender Ronnenfelt (vokal, gitar) Johan Surrballe Weith (gitar, backing vocal), Dan Kjær Nielsen (drums) dan juga Jakob Tvilling Pless (bass), memainkan hentakan punk rock yang tak jarang mengeksplorasi suara-suara lain—menghadirkan keunikan kombinasi sound dalam musik mereka.

Album terbaru mereka Beyondless (2018), merupakan hasil mencampuran elemen-elemen post-punk, punk, dan noise kedalam alur komposisi free jazz yang memberikan kebebasan luar biasa dalam aransemennya. Percampuran ini memberikan sebuah santapan segar bagi telinga, sekaligus tanda pendewasaan Iceage sebagai unit musik.

Sejauh ini belum ada promotor lokal yang menggandeng mereka bermain di Indonesia, mungkin karena sudah banyak sekali international act kalangan independen yang datang menyambangi nusantara pada dewasa ini. Baru kemarin Cult Leader datang, dan tak lama lagi Japanese Breakfast akan segera hadir.

Tiket konser Iceage di Singapore dan Hong Kong sudah dapat dibeli melalui laman Facebook dari Adapt secara langsung. Amankan tiketnya jika kalian memang berminat untuk menyimak penampilan live mereka.

Simak single dari album teranyar mereka, “Pain Killer”, yang turut menggaet Sky Ferreira untuk berkolaborasi, melalui video di bawah ini:



    0 Comments

Latest News