Epicenter Festival Ramaikan Dunia Festival Cadas Amerika

  • By: GP
  • Kamis, 27 December 2018
  • 256 Views
  • 1 Likes
  • 4 Shares

Satu lagi festival musik masif digelar di AS, yakni Epicenter Festival siap dihelat di Rockingham, North Carolina pada 10-12 Mei 2019. Festival ini menghadirkan headliner macam Foo Fighters, Tool, Korn, Rob Zombie, Judas Priest, The Prodigy, Bring Me the Horizon, Mastodon, dan masih banyak lagi.

Ternyata festival yang sebelumnya bernama Carolina Rebellion ini menyimpan kenangan khusus bagi Korn. Pada konsernya di Carolina Rebellion 2012 lalu, Korn menampilkan kejutan berupa reuni dengam sang gitaris, Brian “Head” Welch. Penampilan itu berbuntut kembalinya sang gitaris ke Korn.

“Banyak momen tak terlupakan yang secara dramatis meninggalkan jejak dalam sejarah band, salah satunya terjadi pada Korn di North Carolina,” ungkap Korn.

“North Carolina punya tempat spesial di hati Korn, karena tak diduga kami reuni dengan kawan lama kami Head. Kini sudah berjalan enam tahun yang menyenangkan dengan Head balik ke Korn, dan kami tak sabar untuk mengguncang NC lagi bersama Foo Fighters, Tool, dan band-band hebat lainnya,” tutur mereka menambahkan.     

Vokalis Bring Me the Horizon, Oli Sykes, juga mengutarakan keinginannya tampil di Epicenter Festival. “Kami sangat tak sabar untuk bermain di Epicenter Festival di Rockingham tahun depan. Ini merupakan sebuah kehormatan bisa berbagi panggung dengan beberapa band favorit kami, dan bisa kembali ke North Carolina.”  

Untuk informasi selengkpanya, kunjungi situs mereka di sini.



    0 Comments

Latest News