Bring Me The Horizon Jadi Kurator Festival ‘All Points East’

  • By: NTP
  • Jumat, 8 February 2019
  • 597 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Desember lalu, Bring Me The Horizon resmi didapuk menjadi kurator dan penampil utama di salah satu festival All Points East. Gelaran ini akan dilangsungkan dari 24 Mei hingga 2 Juni mendatang. Sementara BMTH akan tampil pada 31 Mei, berbarengan dengan Idles, Run The Jewels, Nothing But Thieves, Scarlxrd dan Yonaka.

Beberapa nama yang juga telah dipastikan tampil di panggung hasil kurasi BMTH di Victoria Park adalah Architects, While She Sleeps, Employed To Serve, dan Alice Glass.

“Dalam mengkurasi sebuah festival, hal terpenting bagi kami tidak hanya soal mendapatkan apa yang kami mau, tapi juga mewujudkan kemauan para penggemar. Kami merasa Architects sukses mengusung bendera band-band cadas. Bagi saya, mereka mengeksekusi musik ini lebih baik dari kami. While She Sleeps pun begitu, walau sound mereka sedang berkembang tapi tinggal meninggalkan musik cadas.”

“Banyak penggemar yang menyukai musik kami di masa lalu, mereka mungkin saja menyukai album baru kami, mungkin saja tidak, tapi mereka menyukai band-band itu. Rasanya pas jika kami semua bisa tampil di satu festival. Semakin sulit untuk menggelar tur bersama band-band ini, jadi pilihan ini agaknya bisa memfasilitasi keinginan banyak orang,” jelas Oliver Sykes pada Kerrang!

“Festival ini keren! Sudah lewat masanya pecinta musik yang hanya mendengarkan satu band atau aliran saja. Saya benar-benar yakin attitude seperti itu tengah pelan-pelan mati, dan banyak orang sekarang lebih nyaman menyukai banyak hal. Konser dan festival sekarang diisi oleh band-band yang lebih beragam, festival ini pun mencerminkan hal itu. Ini adalah langkah yang tepat,” pungkas vokalis While She Sleeps, Loz Taylor.



    0 Comments

Latest News