A Day To Remember Kembali Gelar Self Help Festival di 2019

  • By: NND
  • Rabu, 29 May 2019
  • 335 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

A Day to Remember akan menggarap lagi Self Help Festival untuk edisi tahun 2019-nya, dan kali ini mereka merencanakan dua festival, dengan dimasukannya pagelaran festival tersebut di daerah Boston untuk pertama kalinya. Meskipun tanggalnya sudah diumumkan pada awal tahun ini, ADTR telah mulai menyuguhkan nama-nama band dan musisi yang akan ikut tampil dan meramaikan acara mereka tersebut.

Self Help Boston akan bertempat di Worcester, Massachusetts, pada tanggal 7 September 2019, di Palladium bagian outdoor-nya. Band yang akan menjadi headliner antara lain adalah Falling in Reverse, The Fever 333, Wage War, Whitechapel, This Wild Life dan Acacia Strain, serta masih banyak lagi yang akan segera menyusul untuk diumumkan.

Sementara itu, Self Help California, akan digelar pada tanggal 12 Oktober 2019 di NOS Event Center, yang merupakan rumah dari festival itu dalam keseluruhan edisinya. I Prevail, Beartooth, Periphery, This Wild Life, Set Your Goals, While She Sleeps, Angel Du$t, Can’t Swim and Elder Brother telah resmi dinyatakan akan tampil dan berbagi panggung dengan A Day to Remember untuk perayaan festival Self Help California. Namun, kepastian yang sama tidak bisa dikaitkan dengan acara Boston—belum ada kabar kelanjutan terkait lineup California mereka akan turut digandeng hingga Boston.

“Musik selalu menjadi terapi bagi kita, maka dari itu festival ini dinamakan Self Help. Tujuan kita adalah, meski hanya sehari, untuk dapat lari dari semuanya dan bersenang-senang,” ujar gitaris A Day to Remember, Neil Westfall, terkait pagelaran festival musik mereka.

Kalian bisa dapatkan informasi dan keterangan lebih lanjut terkait tiket melalui situs resmi Self Help Festival di sini.



    0 Comments

Latest News