Yuimetal Resmi Hengkang dari Babymetal

  • By: OGP
  • Senin, 22 October 2018
  • 825 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kabar mengejutkan datang dari Babymetal. Baru-baru ini trio ‘kawaii metal’ populer itu resmi mengumumkan mundurnya salah satu personel mereka, Yui Mizuno atau yang akrab disapa Yuimetal. Kabar ini disampaikan langsung lewat situs resmi Babymetal. Dengan hengkangnya Yui, kini Babymetal hanya menyisakan Suzuka Nakamoto (Su-metal) dan Moa Kikuchi (Moametal).

“Terima kasih karena terus mendukung Babymetal. Kami ingin memberi tahu Anda tentang permulaan baru Babymetal yang akan dimulai bulan ini, Babymetal World Tour 2018 dalam pertunjukan di Jepang,” tulis mereka dilansir melalui Loudersound.

“Yuimetal telah menyatakan keinginannya untuk kembali tampil bersama grup dalam beberapa bulan berikutnya setelah penampilan Desember lalu karena masalah kesehatan. Selama absen, baik Su-metal dan Moametal serta seluruh tim staf telah mempersiapkan kembalinya yang ditunggu.”

“Namun, Yuimetal telah membuat keputusan bahwa dia takkan tampil di Babymetal World Tour 2018 di Jepang dan dia tak lagi menjadi bagian dari Babymetal. Kami berterima kasih atas semua kontribusinya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.” tambahnya.

Yuimetal telah berhenti dari segala aktivitas bersama Babymetal sejak Desember 2017 karena urusan kesehatan. Tak heran, pada gelaran Babymetal Live Legend S –Baptism XX- Babymetal hanya dimotori oleh duo Su-metal dan Moametal. Menutup penghujung 2018, Babymetal tengah disibukkan dengan berbagai tur dan perilisan single baru berjudul “Starlight”.



    0 Comments

Latest News