Vokalis Enter Shikari Terbitkan Buku 'Dear Future Historians'

  • By: NTP
  • Senin, 13 May 2019
  • 206 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Enter Shikari, Rou Reynolds, dikabarkan tengah bersiap merilis buku baru karangannya di penghujung Mei mendatang. Buku yang berjudul Dear Future Historians (Lyrics and Exegesis of Rou Reynolds for the music of Enter Shikari 2006 - 2019) ini berisi gabungan kedua buku pertamanya, Dear Future Historians yang dirilis pada 2017 dengan The Spark yang diterbitkan tahun 2018. Edisi cetak keduanya dikabarkan sudah sudah ludes terjual.

Selain memuat kedua buku pertamanya, Dear Future Historians… kali ini akan memuat beberapa esai baru, bait-bait lirik, ilustrasi dan foto-foto karya Reynolds.

“Bertentangan dengan kepercayaan banyak orang, saya sangat percaya bahwa pembedahan dan analisis musik atau karya seni lain tidak mengurangi keajaibannya.

Seperti kata Beethoven, ‘Jangalah hanya mempraktikkan kesenian kalian, tapi masukilah rahasia-rahasianya, seni pantas diperlakukan seperti itu’. Saya harap pembaca menganggap literatur penjelas ini menarik dan asyik dibaca,” ujar Reynolds.

Dalam wawancaranya dengan Rock Sound, Reynolds mengaku ia menyukai buku sejenis dari band-band idolanya, sejak kecil hingga saat ini.

“Saya ingin tahu setiap detail terkecil dan semua aspeknya. Bagaimana suatu karya dibentuk dan teknik penciptaannya. Cara itu kemudian akan saya gunakan dalam proses saya berkreasi.

Saya rasa, semua orang yang memiliki kedalaman cinta yang sama dengan musik kami akan mengapresiasi buku ini untuk memuaskan hasrat keingintahuan mereka akan segala hal,” imbuh Reynolds.

Dear Future Historians… akan dirilis pada 28 Mei mendatang melalui Faber Music, dan sudah bisa dipesan mulai sekarang. Bersama Enter Shikari, Reynolds sudah menghasilkan beberapa album yaitu Take to the Skies (2007), Common Dreads (2009), A Flash Flood of Colour (2012), The Mindsweep (2015) dan The Spark (2017).



    0 Comments

Latest News