Vein Kembali Tebar Kengerian di Video Klip Terbaru

  • By: NTP
  • Kamis, 22 November 2018
  • 243 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet hardcore beringas asal Boston, Vein baru aja rilis video klip “Demise Automation”, single kedua dari album errorzone yang dirilis pada Juni lalu. Video klip lagu ini menyusul single “Virus://Vibrance”, yang video klipnya gak kalah ngeri itu.  

Kalau klip “Virus://Vibrance” mengandalkan nuansa distopia futuristik dan biru gelap sebagai warna dominan, maka “Demise Automation” disesaki hijau lumut dan latar industrial gritty, ngingetin sama seri film gore, SAW.

Video klip yang seolah kayak direkam di rumah sakit terbengkalai ini, nampilin aksi Vein, sekaligus seorang laki-laki yang ditahan di dalam sebuah ruangan. Direkam pakai lensa fish eye, laki-laki itu meronta tak henti sepanjang klip walau akhirnya berhasil (sedikit) melepaskan diri dari jeratan kabel.

Dengan arahan visual kayak klip band-band nu-metal penghujung 90-an, tata cahaya frontal dan jump shot sporadis sepanjang klip, Vein kembali nunjukkin kemampuan mereka dalam menggali serte menghidupkan estetika dan sound nu-metal, sembari lolos dari jebakan romantisme.

Gak cukup cuma merilis video klip, Vein juga melepas serangkaian merchandise yang juga mereka pakai di klip itu. Beberapa diantaranya adalah longsleeve lengkap dengan potongan lirik dan logo mereka, serta topi, sweatshirt, juga t-shirt.

Dalam wawancara dengan Revolver, vokalis Anthony DiDio ingin pendengarnya ngerasain intensitas tersendiri saat mendengar dan menonton Vein, sekaligus merasa terhubung dengan lirik-lirik mereka.

“Saya harap mereka bisa merasa terhubungan dengan liriknya dan menyadari berbagai hal tentang diri mereka sendiri. Saat mendengar album ini, saya ingin mereka mengalami pengalaman dan keterhubungan pribadi serta lensa baru dalam memandang diri yang kuat. Itulah pencapaian ideal bagi saya,” jelas DiDio.



    0 Comments

Latest News