Usai Tur, Rise Against Fokus Berlibur dan Menggarap Materi Album Baru

  • By: NTP
  • Minggu, 9 June 2019
  • 244 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Walau baru saja menyelesaikan rangkaian tur selama dua tahun untuk mempromosikan materi album Wolves (2017) dan kumpulan rekaman akustik The Ghost Note Symphonies, Vol. 1, Rise Against belum ingin berhenti.

Dalam wawancara dengan Kerrang!, vokalis Tim McIllrath mengatakan bahwa mereka saat ini tengah beristirahat dalam berbagai cara dan menulis materi album terbaru.

Rise Against baru akan tampil lagi pada konser besar di Los Angeles pada 29 Juni lalu sebagai pembuka reuni formasi “asli” The Misfits (yang beranggotakan dua personil lawas, Glenn Danzig dan Jerry Only). Unit punk/hardcore asal Chicago ini tengah menikmati waktu istirahat sembari menulis materi baru.

“Iya, kami sedang menulis materi baru. Kami tengah berkumpul dan memainkan beberapa ide baru, tapi kami tidak akan terburu-buru.

Satu hal yang kami sepakati bersama adalah kami tidak ingin merasa terburu-buru merilis album baru. Kami akan merilisnya jika album ini memang sudah selesai, tidak mengikuti deadline,” jelas Tim.

Selain sedang tengah fokus untuk menggarap materi baru, Rise Against sedang kembali berolahraga.

“Kami sering bersepeda gunung! Kami ingin berlibur, dan menolak semua festival dan tur. Walau saat tawaran untuk konser Misfits datang, kami merasa tidak bisa menolak kesempatan tersebut; mereka adalah living legends!” imbuh Tim.

Sejak album Appeal to Reason (2008), Rise Against kerap merilis album baru setiap tiga tahun. Setelahnya, album itu diteruskan per tiga tahun dengan Endgame (2011), The Black Market (2014) dan Wolves (2017). Komentar McIllrath dalam wawancara Kerrang! membuka kemungkinan bahwa mereka akan tetap berada dalam jadwal per tiga tahun tersebut.



    0 Comments

Latest News