Tyler, The Creator Bersiap Lepas Album Baru, 'IGOR'

  • By: NND
  • Rabu, 8 May 2019
  • 390 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Melalui beberapa video teaser yang telah dilepasnya beberapa waktu lalu, tampaknya Tyler, The Creator akan segera melepas album baru. Ternyata, kabar yang ditunggu-tunggu ini benar.

Sebagai seorang rapper, co-founder kolektif Odd Future, Tyler telah mengumumkan album terbarunya yang bertajuk IGOR melalui akun Twitter-nya, album tersebut akan resmi dirilis pada tanggal 17 Mei via Columbia.

IGOR akan menjadi penerus dari album terakhir Tyler yang direspons dengan sangat baik oleh kritikus dan penggemarnya, Flower Boy (2017). Flower Boy sendiri merupakan sebuah album berkualitas yang berhasil mendaratkannya ke dalam daftar nominasi pemenang Grammy dalam kategori Album Rap Terbaik, tapi digeser oleh Damn, studio album ke-4 milik Kendrick Lamar.

Setelah merilis Flower Boy dua tahun lalu, Tyler—yang memiliki nama asli Tyler Gregory Okonma —juga sempat merilis sebuah EP pada Natal 2018, Music Inspired by Illumination & Dr. Seuss’ The Grinch.

EP ini berdurasi 10 menit dan mengemas enam lagu yang berkisah tentang Natal. Tyler adalah rapper memiliki ikatan tersendiri dengan Natal. Dia merilis debutnya pada tahun 2009 menjelang natal, dan sempat ditahan oleh aparat pada konser natal Odd Future di tahun 2011.

Selain EP edisi Natal, tahun lalu Tyler juga sempat merilis beberapa single lepasan seperti “OKRA”, “435”, dan “Peach Fuzz”.

Tidak ada single yang dirilis ketika mengumumkan album barunya ini, tetapi cover album resmi sudah dilepas olehnya. Ada artwork alternatif yang juga turut disertakan, di mana versi alternatif tersebut dikerjakan oleh Lewis Rossignol. Lihat gambarnya di bawah.

Belum lama ini, Tyler, The Creator baru saja mendirikan sebuah proyek kolaborasi bersama ASAP Rocky. WANG$AP telah merilis sebuah single bertajuk “Potato Salad”.

Pantau terus SUPERMUSIC untuk kabar lebih lanjut terkait album baru dari Tyler, The Creator. IGOR, studio album ke-6 dan teranyar ini, akan segera rilis pada tanggal 17 Mei 2019.



    0 Comments

Latest News