The Strokes Bawakan Lagu Baru, 'The Adults Are Talking'

  • By: NND
  • Kamis, 16 May 2019
  • 226 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Pada Senin 13 Mei lalu, The Strokes tampil dalam sebuah penggalangan dana yang digelar di Wiltern, Los Angeles. Namun, ada peristiwa istimewa yang terjadi saat mereka melepas penampilan live mereka itu—sebuah kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans-nya.

Malam itu, The Strokes membawakan sebuah lagu baru yang berjudul “The Adults Are Talking”. Ini adalah penampilan pertama lagu baru itu diperdengarkan pada khalayak umum.

Rilisan terakhir dari kuintet rock asal New York ini adalah EP Future Present Past yang mengudara di tahun 2016. Sementara album terakhir yang mereka rilis adalah jebolan 2013, Comedown Machine.

Tahun lalu unit indie rock besutan vokalis Jullian Casablancas, The Voidz baru saja merilis album sophomore mereka yang bertajuk Virtue. Tidak hanya Casablancas, gitaris Albert Hammond Jr. juga merilis album solo keempat berjudul Francis Trouble.

The Strokes adalah veteran asal New York yang sudah aktif sejak 1998. The Strokes digawangi Jullian Casablancas (vokal), Nick Valensi (gitar), Albert Hammond Jr. (gitar), Nikolai Fraiture (bass) dan Fabrizio Moretti (drum).

Nama mereka melambung tinggi saat berhasil merilis album perdana Is This It, di tahun 2001. Album tersebut berhasil mengantar mereka menjadi nama paling relevan di kancah rock era 2000-an awal, dan membuka jalan bagi empat album kedepannya.

Akankah album keenam dan yang terbaru dari The Strokes akan hadir pada tahun ini? Ikuti terus SUPERMUSIC untuk mendapatkan update terkait hal ini. Simak juga penampilan perdana bagi trek terbaru mereka, “The Adults Are Talking”, melalui video di bawah ini:



    0 Comments

Latest News