The Cure Segera Tayangkan Film Konser Anniversary 1978-2018

  • By: NTP
  • Jumat, 7 June 2019
  • 263 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tahun lalu, The Cure merayakan ulang tahun ke-40 mereka dengan menggelar konser special di London. Konser memuat seleksi lagu-lagu yang merepresentasikan porsi hits, rarities dan deep cuts.

Konser spesial tersebut diabadikan dalam seluloid dan akan dirilis dengan judul Anniversary 1978 – 2018: Live in Hyde Park London yang hanya akan ditayangkan sekali pada 11 Juli mendatang. Tiket penayangan konser ini akan tersedia pada 6 Juni mendatang melalui Trafalgar Releasing.

 “Ini adalah kesempatan sempurna untuk merayakan umur ke-40 band kami. (Konser itu) adalah hari menyenangkan yang tidak akan pernah kami lupakan,” ujar vokalis-gitaris Robert Smith.

Pada konser tersebut, The Cure fokus membawakan materi dari Disintegration (1989) dan beberapa lagu dari The Head on the Door, Boys Don’t Cry, Kiss Me Kiss Me Kiss Me dan Wish. Mereka juga memainkan lagu-lagu ‘langka’ seperti “Jumping on Someone Else’s Train” dari Boys Don’t Cry dan “Grinding Halt” dari album Three Imaginary Boys.

Film konser ini disutradarai oleh Tim Pope, yang membesut video klip “Friday I’m In Love”, “Pictures of You” dan “Lovesong”. Anniversary 1978 – 2018 direkam dalam kualitas 4K, sementara surround sound 5.1 untuk penayangan perdana digarap oleh Smith dan Paul Corkett.

“Bekerjasama dengan Robert selama 37 tahun, sebagian besarnya dari usia mereka di 40 tahun juga sebelumnya kami pernah menggarap film konser 35mm In Orange tahun 1986, saya ingin penonton dapat merasakan tengah berada di tengah konser, di dalam esensi dari musiknya.

Film kami sangat menangkap kekuatan dan gairah sesungguhnya dari music The Cure bagi penonton di manapun berada,” tutup Pope.



    0 Comments

Latest News