Stand Here Alone Lepas Sebuah Kisah Cinta di Rangkaian Video Klip Baru

  • By: NND
  • Minggu, 12 May 2019
  • 442 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit pop-punk asal kota Kembang, Stand Here Alone, kembali memanjat radar musik lokal dengan melepas dua video klip baru.

Baru-baru ini, Stand Here Alone merilis “Dustai” dan “Indah Tak Sempurna”. Kedua klip ini dilepas secara serentak, bukan semata berartikan produktivitas tinggi, tapi karena ada alur cerita yang terikat dari kedua trek dan klipnya itu.

Mengutip rilisan pers yang beredar, “Kedua klip tersebut dilepas serentak karena alur cerita dari kedua lagu tersebut bersifat sekuel”.

“Indah Tak Sempurna” merupakan sebuah single yang sudah terlebih dahulu dirilis, namun perilisan klip musiknya dikaji serentak dengan trek terbaru mereka, “Dustai”.

Stand Here Alone, yang aktif berkarya sejak 2010, enggan main-main dengan kesempatan yang telah dihadapkan kepada mereka saat melibas kedua single tersebut. Mereka turut serta menggandeng Rudi Kawilarang, seorang aktor sinetron dan pembawa acara TV, dalam penggarapan klip musiknya tersebut.

Sebagai sebuah band yang dibentuk untuk tampil di perayaan kemerdekaan Indonesia di sekitar tempat tinggal mereka, Stand Here Alone sudah cukup menuntun langkah mereka dalam industri musik Indonesia dengan jarak yang jauh. Setelah mengalami perombakan personil, Stand Here Alone tetap hadir dan membuktikan bahwa musik mereka akan terus berkarya, tak peduli apa rintangannya.

Terakhir, Stand Here Alone merilis album perdana mereka, Melodichildish yang mengudara pada tahun 2015 silam. Semenjak dirilisnya album tersebut, Stand Here Alone juga melepas single yang berjudul “Hilang Harapan” (2016), sebuah single yang meluncur setahun setelah album perdananya itu.

Saksikan kedua single berserta klip musik dari Stand Here Alone melalui video di bawah ini:



    0 Comments

Latest News