Single Kolaborasi Mark Morton dan Chester Bennington Resmi Dirilis

  • By: NTP
  • Jumat, 11 January 2019
  • 544 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Gitaris Lamb of God, Mark Morton baru-baru ini merilis lagu baru berjudul “Cross Off”, hasil kolaborasinya dengan vokalis Linkin Park, mendiang Chester Bennington. Vokalis yang meninggal pada pertengahan tahun lalu ini tampil di album solo perdana Morton, Anesthetic.

“Saat menggarap lagu ini, timbul reaksi, ‘Siapa yang sanggup mengisi vokal di sini?’ Dan nama Chester menjadi kandidatnya. Kami hampir tak menghubunginya karena Chester Bennington adalah seorang superstar.”

“Kami merasa tidak mungkin dapat berkolaborasinya dengannya, tapi ini persepsi kami ketika belum menghubunginya. Akhirnya ia mendengar lagunya dan memutuskan ingin berkolaborasi,” jelas Morton dalam wawancara bersama Metal Hammer.

Menurut Morton, “Cross Off” mengisahkan tentang usaha untuk memutus rantai ketergantungan. Lagu ini juga menuturkan kisah berakhirnya sebuah hubungan; baik bersama orang lain, atau perasaan kecanduan pada suatu masa di hidup seseorang.

“Mungkin seperti memulai kembali sesuatu dari awal,” imbuh Morton.

Di karya solonya kali ini, beberapa musisi ternama bertamu menyumbang vokal. Selain Bennington, nama-nama seperti Randy Blythe (Lamb of God), Myles Kennedy (Alter Bridge/Slash), Chuck Billy (Testament) dan vokalis-gitaris veteran, Mark Lanegan.

Dengarkan kolaborasi Morton dan Chester di bawah ini:



    0 Comments

Latest News