Rocket Rockers Siap Gelar Tur ke Negeri Sakura

  • By: OGP
  • Kamis, 6 September 2018
  • 1232 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup pop punk kenamaan, Rocket Rockers resmi mengumumkan akan menghelat tur mini di Jepang sepanjang September ini. Rencananya tur mini bertajuk ‘Rocket Rockers Making Friends Tour Japan 2018’ itu akan menyambangi enam titik yang tersebar di negeri Sakura, meliputi Yokohama, Shibuya, Tokyo, Utsonomiya, Chiba, hingga Shindaita.

“Awal mulanya sebenarnya sudah direncanain dari 2 tahun lalu, setelah album Cheers From Rocket Rockers,  kan gue kontakan terus sama manager sama anak-anak (band Jepang yang mengisi album Cheers Form Rocket Rockers) Four Get Me A Nots (FGMAN). Nggak ada salahnya gue coba-coba, terus gue serahkan sama DGS Booking, mereka yang bawa FGMAN tur ke Indonesia kemarin,” ujar Ozom dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

Mendapat kesempatan untuk melakukan ‘invasi’ dengan menggelar tur ke Jepang tentunya juga dimanfaatkan Rocket Rockers untuk melakukan banyak hal kreatif lainnya. Bukan hanya sekadar manggung, Aska dkk juga jadikan momen tersebut untuk membuat konten-konten seru di media sosial, bahkan hingga video klip.

“Rencananya bakal ada 6 titik kita manggung, memang belom ada manggung di festival besar sih, tapi di sana kami bener-bener jalanin yang namanya tur, tiap hari pindah lokasi dan manggung,” jelas Bisma.

Beberapa tahun lalu, Rocket Rockers sempat mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan terkait urusan administrasi, dan terpaksa membatalkan tur mereka ke Amerika Serikat. “Jadi waktu soal ke USA, kami nggak bisa berangkat soalnya ada beberapa hal administrasi yang belum lengkap, dan waktu itu Lowp (eks gitaris Rocket Rockers) istrinya mau melahirkan anak kedua, jadi kami putuskan untuk nggak berangkat,” ungkapnya.

Sukses menggelar tur keliling Indonesia, Rocket Rockers juga sempat menggempur Benua Eropa di tahun 2012, di antaranya di Jerman dan Perancis. Usai ditinggal dua personelnya yakni Lowp (gitar) dan Ucay (vokal), Rocket Rockers masih membuktikan eksistensinya di belantika tanah air. Kini mereka diperkuat oleh trio Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum).

Jadwal ‘Rocket Rockers Making Friends Tour Japan 2018’:

9/17 - Yokohama @ F.A.D

9/18 - Shibuya @ GARRET UDAGWA

9/19 - Tokyo ACB Hall

9/20 - Utsonomiya @ HELLO DOLLY

9/21 - Chiba @ LOOK

9/23 - Shindaita @ LIVE HOUSE FEVER

*Foto: rocketrocksite.com



    0 Comments

Latest News