Red Hot Chili Peppers Akan Tampil di Piramid Giza

  • By: NTP
  • Jumat, 18 January 2019
  • 427 Views
  • 0 Likes
  • 3 Shares

Red Hot Chili Peppers dikabarkan akan segera tampil di salah satu situs bersejarah dunia, Piramida Giza, Mesir. Red Hot Chili Peppers akan tampil di Piramid Giza pada 15 Maret mendatang, setelah mereka menyelesaikan tur Australia dan New Zealand. Tiket konser ini akan dijual pada 18 Januari mendatang.

Beberapa band dan musisi yang pernah tampil di monumen ini adalah Pink Floyd di tahun 1971 dan Grateful Dead pada 1978. Sementara pasca millenium ketiga, baru Shakira dan Mariah Carey di monumen ini.

Walau demikian, Red Hot Chili Peppers belum akan merilis materi atau album baru menjelang gelaran tersebut.

Menurut pernyataan drummer Chad Smith di program radio Volume West, Sirius XM, perkembangan proses rekaman album terbaru mereka terhambat dengan kebakaran hutan di akhir 2018. Kebakaran tersebut menghancurkan 1.500 rumah di California Selatan.

“Kami mulai menggarap materi album baru dengan cara berkumpul di suatu ruangan, membuat suara-suara aneh dan mencatatnya.”

“Tak lama kemudian kebakaran hutan itu terjadi dan kami tidak bisa kembali ke rumah itu, walaupun kondisinya baik-baik saja dan tidak terbakar. Jadi itulah kenapa materinya terhambat,” pungkas Smith.



    0 Comments

Latest News