Queens of the Stone Age Rilis Lagu Spesial Natal

  • By: OGP
  • Jumat, 7 December 2018
  • 142 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menjelang perayaan Natal yang tinggal menunggu hitungan minggu, grup rock flamboyan, Queens of the Stone Age merilis single spesial terbaru Natal. Track berjudul “Silent Night” bakal dilepas berbarengan dengan narasi kisah Natal klasik “Twas the Night Before Christmast”, yang dibacakan oleh Brody Dalle (frontman The Distillers, istri Josh Homme) beserta putra-putrinya.

Untuk versi digital single ini resmi dirilis pada 7 Desember ini. Sementara itu, versi rilisan fisik dikeluarkan pada 14 Desember mendatang. Info pemesanan lebih lanjut bisa akses ke laman resmi Qotsa.com.

Rencananya single ini bakal dilepas dalam format vinyl 7 inci. Nggak sendirian, di lagu anyar mereka, Josh Homme dkk menggaet beberapa penulis lagu/gitaris asal Australia,  C.W. Stoneking.

Keuntungan dari hasil penjualan vinyl nantinya bakal disumbangkan ke yayasan pribadi milik Josh bernama Sweet Stuff Foundation serta badan sosial asal Australia Support Act.

Belum lama ini, Josh Homme juga ikut menyumbang sebuah lagu akustik berjudul “Cruel, Cruel World” bernuansa country untuk soundtrack game laris Red Dead Redemption 2.



    0 Comments

Latest News