Proyek Solo Vokalis Title Fight Bersiap Lepas Album Terbaru

  • By: NND
  • Sabtu, 1 June 2019
  • 232 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Title Fight memang belakangan ini sedang bungkam, tapi tidak begitu dengan co-frontman Ned Russin. Russin tetap disibukkan dengan proyek solonya Glitterer, yang berhasil melepas sejumlah EP di Bandcamp dan tampil di beberapa panggung.

Baru-baru ini, Glitterer resmi direkrut oleh label rekaman ANTI- (juga menaungi Title Fight), dan Russin juga telah mengumumkan album terbarunya, Looking Through The Shades akan dirilis pada 12 Juli mendatang. Album ini diproduseri oleh (Sandy) Alex G dan Arthur Rizk (Power Trip, Code Orange, dll).

Keduanya telah mengerjakan EP Glitterer tahun lalu, Not Glitterer. Saudara dan rekan bandnya, Ben Russin dari Title Fight juga turut berpartisipasi menjadi drummer.

Single pertamanya, “Destiny”, adalah lagu berisi aksen shoegaze seperti sound Title Fight. Ned masih memiliki suara hardcore punk yang tajam, tapi arahan musik dari lagu ini menyentuh sisi-sisi mengawang sekaligus atmosferik—sound yang lebih dekat dengan musik-musik dari (Sandy) Alex G ketimbang Title Fight.

Trek berdurasi dua menit 22 detik ini juga dikemas dengan video klip yang menampilkan Ned. Dia bernyanyi di sudut-sudut kota melalui mikrofon, atau sembari melakukan pembacaan kartu tarot. Gaya editing ala amatiran sanggup menghadirkan kesan minimalis dan lo-fi yang terasa cocok dengan mood “Destiny”.

Belum lama ini, Glitterer menyatakan akan menggelar tur bersama Angel Du$t, band berisikan sejumlah musisi punk yang merilis materi yang “tidak-terlalu-punk”—Pretty Buff. Tur ini juga merangkul unit post-hardcore macam Gouge Away.

Simak klip musik dari single terbaru Glitterer, “Destiny”, melalui video di bawah ini:



    0 Comments

Latest News