Motorhead Luncurkan Koleksi Busana Musim Dingin

  • By: OGP
  • Senin, 10 December 2018
  • 511 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kendati sudah nggak aktif di lanskap rock, grup rock legendaris Motörhead kini kian mantap melebarkan sayap di ranah merchandise. Kali ini memasuki musim dingin di penghujung tahun, band asal Inggris itu baru saja mengumumkan kolaborasi dengan salah satu merek snowboarding/outwear terkenal, 686 Technical Apparel.

Koleksi edisi spesial Motörhead meliputi jaket hoodie musim dingin dengan artwork khas Ace of Spades, jaket musim dingin dengan logo maskot ikonis Snaggletooth pada bagian belakang, kupluk, hingga sarung tangan.

Brand musik Motörhead – ‘loud and fast’ – telah identik dengan ski dan snowboarding selama beberapa dekade. Dan untuk bisa bekerja sama inspirasi klasik ini tentu adalah sebuah kehormatan tersendiri!” ucap founder 686, Michael Akira West dikutip dari Revolver.

Untuk harga per-item dibanderol mulai dari US$230 (sekitar Rp3,3 juta) sampai US$260 (sekitar Rp3,7 juta). Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman resmi di sini. Koleksi ini cocok buat lo yang pengen ke tempat-tempat dingin.

Sebagai salah satu elit heavy metal dunia, nggak hanya sukses di pasaran musik komersial. Band yang dikomandoi mendiang Lemmy Kilmister itu juga laris menjual beragam merchandise di dunia. Nggak bisa dipungkiri, kini Motörhead juga bertransformasi menjadi ‘brand’ selain dari band itu sendiri. Maka nggak heran, berbagai brand fashion ternama berbondong-bondong mengajak kolaborasi.



    0 Comments

Latest News