Mikey Erg Lepas Single Terbaru dari Album Solo

  • By: NND
  • Minggu, 16 June 2019
  • 190 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Mikey Erg, drummer-vokalis the Ergs! merilis album solo debutnya, Tentative Decisions di tahun 2016. Semenjak saat itu, the Ergs! telah memiliki segudang projek berbeda. Baru-baru ini, Mikey tengah bersiap album terbarunya, Waxbuilt Castles.

"Saya benar-benar ingin menciptakan sebuah versi dari album pertama Paul McCartney milik saya sendiri," tutur Mikey dalam rilisan pers yand beredar. "(Album ini) Homemade dan semuanya sangat santai, tidak dipikirkan secara berlebihan."

Mikey merekam materi barunya bersam Alex Clute. Keduanya sempat tergabung band pengiring acara televisi The Chris Gethard Show.

Single perdana "Clueless or Cruel?" adalah nomor melodik dan lebih matang ketimbang karya-karya solo milik Mikey sebelumnya. Namun secara struktur dan lirik, lagu ini masih memiliki ciri khas Mikey yang tajam.

"I wanna know, are you clueless or cruel?" tanya Mikey melalui lirik lagu yang ia depankan sebagai single tersebut--menggarisbawahi ciri-khasnya tersebut.

The Ergs! merupakan unit punk-rock asal Amerika yang berdiri pada tahun 2000. Digawangi oleh tiga orang bersaudara Mikey, Jeff dan Joey Erg berhasil menelurkan tiga buah studio album sebelum karir mereka harus tutup usia di tahun 2008.

Trio ini sempat menggelar reuni pada 2010 guna menggalang dana, yang kemudian disusul oleh reuni kedua mereka dua tahun silam, tepatnya pada bulan Juli 2017.

Materi terakhir mereka tersemat dalam EP Goddamn Death Dedication, yang rilis pada tahun 2016--dalam EP tersebut, terdapat materi orisinil baru untuk pertama kalinya semenjak That's It...Bye yang mereka garap pada tahun 2008 sebelum bubar.

Dengarkan single dari Mikey Erg, "Clueless or Cruel", yang diambil dari album terbarunya, Waxbuilt Castles, melalui video di bawah ini:



    0 Comments

Latest News