Memasuki 2018, Red Hot Chili Peppers Siapkan Materi Album Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 28 December 2017
  • 3273 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Red Hot Chili Peppers dikabarkan akan segera masuk ke dalam dapur studio rekaman pada 2018. Lewat sebuah wawancara mereka di program acara The Pulse of Radio, Anthony Kiedis dkk mengaku telah siap kembali masuk prosesi penulisan materi lagu sesegera mungkin.

“Aku merasa setiap rekaman yang kami buat merupakan sebuah kejadian penting. Setiap rekaman yang kami buat juga merangkum ke mana kami berada dan di mana kami berada ketika kami membuatnya. Mereka semua menganggapku sebagai indikator yang sangat tajam dan siapa kami sebenarnya di saat yang bersamaan,” ungkap Kiedis dilansir melalui Blabbermouth.

Senada dengan sang rekan, Chad Smith juga menambahkan jika Red Hot Chili Peppers akan rehat manggung untuk sementara waktu, dan fokus dalam penggarapan materi rekaman. 

“Kami baru saja akan beristirahat untuk sisa tahun ini, dan kemudian kami akan memulai (dan) mungkin akan menciptakan beberapa lagu tahun depan. Semoga saja kami membuat sebuah album sesegera mungkin. Itulah rencana kami,” ucap Smith.

“Takkan ada tur lagi tahun depan. Kami hanya ingin berkonsentrasi dalam penulisan lagu-lagu dan menjadi lebih baik serta mencoba terus melakukan apa yang kami lakukan, karena kami menyukainya,” tutupnya.

Komplotan Red Hot Chili Peppers terakhir kali merilis album studio ke-11 bertajuk The Getaway yang rilis pada 17 Juni 2016, di bawah naungan label Warner Bros, serta diproduseri langsung oleh Danger Mouse.



    0 Comments

Latest News