Logic Lepas Album Terbaru, 'Confessions of a Dangerous Mind'

  • By: NND
  • Selasa, 14 May 2019
  • 260 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Logic, rapper asal Maryland, Amerika, yang selama beberapa tahun belakangan menjadi salah satu nama besar dalam kancah musik hip-hop arus utama, telah merilis album terbaru. Album Confession of a Dangerous Mind dirilis melalui Def Jam Records/Visionary Music Group pada tanggal 10 Mei lalu.

Pria bernama asli Sir Robert Bryson Hall II ini turut serta menghadirkan sejumlah musisi lain sebagai kolaborator di Confession of a Dangerous Mind. Tercatat beberapa rapper bernama besar macam Eminem, Will Smith, Gucci Mane, G-Eazy, Wiz Khalifa, atau orang terdekat Logic, yaitu ayahnya sendiri.

Confessions of a Dangerous Mind merupakan album penuh kelima dari Logic. Album ini juga melanjutkan rilisan album penuh terakhirnya, YSIV yang resmi mengudara pada September 2018.

Untuk album kelimanya, Logic sebelumnya merilis tiga single, yaitu “Keanu Reeves”, title track-nya—“Confessions of a Dangerous Mind” dan “Homicide” yang menghadirkan kolaborasi bersama MC legendaris Eminem.

Belum lama ini, Logic bersama dengan arahan dari Mac DeMarco (yang juga tengah menyikapi perilisan album baru belum lama ini, baca selengkapnya disini) telah merilis dua lagu yang dijadikan sebagai sebuah soundtrack novel terbarunya.

Novel berjudul Supermarket, merupakan karya yang perdana Logic di dunia literasi. Baca selengkapnya melalui artikel SUPERMUSIC di sini.

Dengarkan kelengkapan album kelima dan yang terbaru dari Logic, Confessions of a Dangerous Mind, di bawah ini:



    0 Comments

Latest News