Linkin Park Buka Kemungkinan Kembali Bermusik

  • By: NTP
  • Jumat, 14 December 2018
  • 934 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sepeninggal vokalis Chester Bennington, Linkin Park belum merilis materi baru. Sementara ini baru Mike Shinoda yang aktif  merilis musik baru melalui EP dan album, Post Traumatic pada Januari lalu.

Walau belum ada kabar pasti mengenai kelanjutan band, beberapa personel Linkin Park angkat bicara kelanjutan musik mereka. Kali ini, Dave “Phoenix” Farrell menyatakan kebingungannya terhadap masa depan Linkin Park dalam sesi wawancara program radio Volume West di stasiun SiriusXM.

“Ini adalah tanda tanya besar. Saya rasa cara termudah menjawabnya adalah dengan menyatakan bahwa saya tidak tahu, kemudian baru saya bisa menjelaskan lebih lanjut keadaannya,” ujar sang bassis itu.

“Kami berlima masih ingin berkumpul, terutama akhir-akhir ini. Saya rasa kami akan kembali bermusik, kami semua ingin melakukannya kembali. Kami masih senang berkumpul. Namun kami masih harus mencari tahu apa yang akan kami lakukan dan seperti apa bentuknya.”

“Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan proses ini. Saya belum pernah menjalani atau melewati proses seperti ini, jadi rasanya sulit untu menetapkan tanggal tenggat,” jelas Farrell.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penggemar Linkin Park sepeninggal Bennington. Farrell juga menyoroti respon positif penggemarnya di media sosial.

“Saya lihat mereka bilang, ‘Kami bersamamu. Kami ingin mendengar kabar terbaru kalian. Kami ingin terlibat tapi tetap menghormati kalian. Kami ingin kalian sehat dan bahagia.’ Saat melihat pesan dari para penggemar dan komunitas sebagai suatu hal spesial, dan terima kasih dari saya tidak akan pernah bisa membalasnya,” pungkas Farrell.



    0 Comments

Latest News