Liam Gallagher Umumkan Album Baru, 'Why Me? Why Not'

  • By: NTP
  • Minggu, 16 June 2019
  • 263 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Liam Gallagher baru-baru ini melepas video klip single baru berjudul “Shockwave”. Single yang sudah dirilis secara resmi ini akan menyambut album baru Gallagher yang berjudul Why Me? Why Not.

Video klip yang disutradarai François Rousselet di belahan selatan Amerika Serikat ini menampilkan Gallagher saat tengah meninggalkan gedung terbakar dan kemudian berjalan-jalan di sisi rel kereta, ditutup dengan partisipasinya dalam suatu protes.

Album terbarunya baru akan dirilis pada 20 September mendatang melalui Warner Records. Why Me? Why Not direkam di Los Angeles dan London digarap oleh Gallagher bersama produser Andrew Wyatt serta Greg Kurstin.

“Saya sendiri yang menulis semua lagu album sebelumnya, tapi kali ini semua materinya ditulis bersama-sama. Alasannya adalah agar materinya lebih baik dari As You Were. Saya tahu kelebihan dan kekurangan saya.

Saya penulis lagu yang biasa saja, tapi seorang vokalis dan frontman yang handal. Saya ingin album kedua ini sebagai peningkatan kualitas, karena hal tersulit adalah untuk tetap menghasilkan karya serupa tapi lebih baik. Itulah yang kami hasilkan,” jelas Gallagher.

Bulan lalu, Gallagher juga menayangkan dokumenter As It Was yang merekam perjalanan solo karirnya pasca-Oasis. Dalam wawancaranya dengan NME, dia mengungkap bahwa Noel mencegahnya memakai lagu-lagu Oasis di As It Was.

“Saya rasa dia sudah menonton film itu. Dia dan cecunguknya sudah menonton film itu dan mencopot semua musik Oasis karena hanya itulah bagian dirinya yang tersisa bagi saya. Biarkan saja,” tutup Gallagher.



    0 Comments

Latest News