Lewat Petisi, Penggemar Rayu Izzy Stradlin Kembali Gelar Konser

  • By: NTP
  • Selasa, 28 August 2018
  • 545 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Para penggemar Izzy Stradlin baru saja gelar petisi berjudul Izzy Stradlin: Play your (solo) music live for us agar mantan gitaris Guns N’ Roses kembali tampil sekali lagi.

“Kami hanya ingin melihatmu tampil di konser,” tulis petisi yang digalang Carlene Bender tersebut.

Petisi yang telah digalang Bender sejak Juma’t, 27 Juli lalu ini telah mencapai 1.449 penandatangan. Petisi ini tersebar ke seantero interweb setelah tautannya tersebar secara viral dan memuncaki trending topic di kancah Twitter Britania Raya selama beberapa hari.

Petisi ini viral lantaran disebar oleh anggota grup Izzy Stradlin Fans di Facebook, hingga menyebrang ke Twitter dan Instagram. Sejauh ini petisi tersebut telah diterjemahkan ke tujuh bahasa dan 20 negara.

“Kami merindukan penampilanmu. Mohon pertimbangkan lagi, hanya kamu dan musikmu di satu konser, semuanya tentu saja tergantung syarat-syarat yang kamu ajukan.”

“Akan lebih baik jika kamu ingin tampil lebih banyak lagi, atau bahkan menggelar tur. Namun untuk sekarang kami hanya memintamu untuk tampil di satu konser. Kami akan senang menuruti kemauanmu, baik soal tempat, band pengiring (atau tanpa mereka), lagu lama, baru, cover, semuanya, apa saja. Baik di daring atau luring, langsung atau direkam, akustik atau full, kami hanya ingin menonton penampilanmu,” papar Carlene pada petisi tersebut.

Pencetus petisi ini menyatakan bahwa penandatangan akan mencoba sekuat tenaga untuk mendukung konser Stradlin dengan menghadiri, menyebarkan dan membeli pernak-perniknya. Sejak petisi ini dirilis, para penggemar Stradlin kerap menggunakan tagar #Izzyconcert2018 di media sosial.

Awal tahun ini Alan Niven, mantan manajer Guns N’ Roses mengakui bahwa Stradlin awalnya menghadiri soundcheck di salah satu konser reuni mereka. Namun tak lama kemudian ia pergi dan tidak kembali hingga konser selesai.



    0 Comments

Latest News