La Dispute Umumkan Album Baru, ‘Panorama’

  • By: OGP
  • Rabu, 5 December 2018
  • 132 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lama nggak bergaung di lanskap musik cadas, grup post-hardcore La Dispute akhirnya kembali mengumumkan karya terbaru mereka. Kali ini band asal Michigan, AS itu siap melepas album berjudul Panorama, yang rencananya rilis serentak pada 22 Maret 2019 via Epitaph Records. Ini merupakan karya perdana mereka setelah empat tahun absen berkarya.

Panorama berisikan 10 track yang terinspirasi dari seputar pengalaman road trip pribadi sang vokalis, Jordan Dreyer bersama pasangannya. Album ini diproduseri langsung oleh Will Yip, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan sederet band seperti Arctic Monkeys, Panic! at the Disco, Code Orange, Turnover, hingga Tigers Jaw.

Selain mengonfirmasi album teranyar mereka, La Dispute juga telah lebih dulu menyebar dua single terbaru mereka di jagat maya. Track muram berjudul “Rose Quatz” dan “Fulton Street I” itu sudah bisa dinikmati di dunia maya. Dengarkan di bawah ini:

“Bersama-sama, track-track ini merupakan dua lagu awal dari album yang lahir dari perjalanan panjang, antara rumah baru dan lama, serta mengambil shot dengan angle lebar di sebuah kota,” ungkap Dreyer dilansir dari NPR.

La Dispute dihuni oleh kuintet Jordan Dreyer (vokal), Brad Vander Lugt (drum), Chad Sterenberg (gitar), Adam Vass (bass), dan Corey Stroffolino (gitar). Band yang telah terbentuk sejak 2004 itu telah mengeluarkan tiga album penuh, terakhir mereka melepas Rooms of the House pada 2014 lalu.



    0 Comments

Latest News