Issues Lepas Single Terbaru Pembuka Album Ketiga, 'Tapping Out'

  • By: NND
  • Selasa, 7 May 2019
  • 218 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet metalcore asal Amerika, Issues, telah merilis lagu terbaru berjudul “Tapping Out”. Lagu ini adalah single pertama dari album terbaru mereka. Bagi Issues, “Tapping Out” adalah lagu yang pantas untuk membuka album ketiga mereka.

Sudah hampir tiga tahun tanpa rilisan, akhirnya band yang digawangi oleh Tyler Carter, Josh Manuel, Skyler Acord dan AJ Rebollo ini kembali naik ke atas radar dengan single baru yang cukup heavy. Cicipi saja breakdown yang menghujam di bagian 1/3 akhir lagu ini.

Membahas album baru Issues, bulan lalu Skyler Acord melepas sebuah pengumuman melalui akun Twitter resmi band besutannya. Ia menyatakan bahwa penggarapan album ketiga dan terbarunya itu telah selesai.

“Kemarin kami telah berhasil menyelesaikan album terbaru, hampir dua tahun semenjak sesi penulisan pertamanya. (Album itu) hampir membunuh kita berkali-berkali, bahkan secara harafiah; tapi sebuah karya yang bagus adalah yang hadir dari konflik.

Saya tidak sabar untuk memperdengarkannya kepada kalian semua, apa saja yang telah kita alami—yang semuanya tumpah menjadi sebuah musik.”

Tyler Carter, selaku vokalis, juga turut serta turun ke sosial media. Ia membeberkan kabar terbaru yang emosional bersama para fansnya terkait album barunya itu.

“Ada yang benar-benar berbeda dari mendengarkan sesuatu yang kita tahu sudah tidak bisa lagi kita ubah. Ini sudah diselesaikan, jadi sekarang aku merasa yakin bahwa ini lah dia,” tulis Carter.

Semenjak Issues melepas single perdana album barunya, mereka mengencangkan berbagai promosi-promosi yang dilakukan teman-teman musisi mereka. Ada nama-nama macam Mitchell Tenpenny, Caleb Shomo dari Beartooth, Brian Burkheiser dari I Prevail, serta Derek DiScanio dari State Champs.

Belum secara resmi dinyatakan apa nama album baru dari Issues ini, sama halnya dengan tanggal rilisnya. Selagi menunggu, coba dengarkan lagu terbaru dari Issues melalui video di bawah ini:



    0 Comments

Latest News