Instrumen Andalan Gitaris dan Bassis Lamb of God Dicuri Saat Tur

  • By: NTP
  • Selasa, 7 May 2019
  • 598 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Unit groove metal Lamb of God dikabarkan tengah berurusan dengan pencurian instrumen saat tengah menjalani rangkaian tur. Willie Adler menyatakan melalui akun Instagram-nya bahwa gitar kesayangannya dan bass dengan ilustrasi tangan milik John Campbell dicuri setelah mereka tampil di Phoenix, Arizona, pada rangkaian tur Slayer di Amerika Serikat.

“PERHATIAN SEMUA… khususnya kalian di wilayah Phoenix. Gitar utama kesayangan Warbird milik saya, sekaligus bass @jayceerva yang dilukis tangan telah dicuri pada dini hari Kamis lalu di @akchin.pavilion, Phoenix.

Ba*****n-ba*****n pencuri ini diduga dipekerjakan oleh @akchin.pavilion, sebagai kru lokal panggung pada Rabu lalu saat kami tampil di sana. Ternyata mereka menunggu kami semua pergi dan masuk ke truk semi untuk mencuri instrumen-instrumen kami.

SEKALI LAGI.. ini semua di bawah pengawasan @akchin.pavilion dan satuan keamanan mereka. Karma is a fuckin bitch…” tulis Adler.

Kabar ini datang setelah Mark Morton (gitar) membenarkan kabar bahwa Lamb of God telah memulai menggarap materi untuk album terbaru mereka.

Walau kini kehilangan gitar dan bass kesayangan, Lamb of God juga meneruskan partisipasi mereka di tur Slayer bersama Amon Amarth dan Cannibal Corpse.

Kuartet yang telah aktif sejak 1994 ini baru saja merayakan ulang tahun ke-15 album yang melambungkan mereka, Ashes Of The Wake. Lamb of God melepas set piringan hitam ganda yang memuat empat lagu tambahan "Another Nail For Your Coffin" dan tiga lagu demo lain.



    0 Comments

Latest News