'Human Target', Ganasnya Kemarahan Thy Art Is Murder

  • By: NND
  • Selasa, 30 April 2019
  • 448 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Unit deathcore asal Australia, Thy Art Is Murder telah merilis single pembuka album terbaru mereka yang berjudul Human Target. Album ini akan dirilis pada tanggal 26 Juli melalui label rekaman Nuclear Blast, melanjutkan Dear Desolation di tahun 2017 lalu.

Dear Desolation menandai kembalinya vokalis mereka, CJ McMahon. Saat ini, formasi Thy Art Is Murder diisi oleh Sean Delander (gitar), CJ McMahon (vokal), Andy Marsh (gitar), Kevin Butler (bass), dan Jesse Beahler (drum).

Di album teranyar mereka, band yang resmi berdiri semenjak tahun 2006 ini juga merekrut drummer baru, Jesse Beahler. Sebelum Beahler, posisi drummer diihuni Lee Stanton—salah seorang pendiri awal dari Thy Art Is Murder.

Berbungkuskan klip musik sadis, “Human Target” adalah lagu pembuka yang beringas dan galak, ganas yang melibas ketenangan dan membukakan jalan bagi albumnya. Marsh menyatakan bahwa, “’Human Target’ merupakan lagu terahkir yang kami tulis dalam meruntut materi di album ini. Ketika itu, saya rasa kami kekurangan trek pembuka yang berguna untuk mengatur mood dan menyediakan implikasi yang tepat terhadap apa yang akan datang dari seterusnya.”

“Jual beli organ manusia adalah sebuah kasus yang baru-baru ini berhasil memantik perhatian saya. Sebagai sebuah kasus serius, jual beli organ manusia yang mendapatkan sorotan—atau setidaknya sekurang itu hingga saya tidak tahu soal kasus ini sebelumnya—dan saya tentu menganggap bahwa kasus ini butuh lebih banyak eksposyur dan kesadaran.

Untuk menyaring metafora dari subjugasi proletariat hingga menjadi ketidakadilan yang lebih mendalam atas pengambilan mesin-mesin kehidupan—atau organ—memberikan sebuah atmosfir yang kuat, yang cocok untuk membuka sebuah rekaman,” imbuhnya menjelaskan.

Dengar dan simak single terbaru Thy Art Is Muder, sebuah track title dari album teranyar mereka, Human Target, melalui video di bawah ini:



    0 Comments

Latest News