Hollywood Undead Resmi Lepas Topeng, Usung Sisi Gelap Kehidupan di Karya Terbaru

  • By: NTP
  • Kamis, 8 November 2018
  • 177 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Berbarengan sama ‘pelepasan topeng’ mereka di panggung, unit rap/nu-metal Hollywood Undead rilis EP kejutan berjudul Psalms.

Album mini Psalms dilepas sebagai kumpulan lagu pendamping rilisan Hollywood Undead tahun lalu, Five.

Psalms berisi beberapa lagu dari album tersebut, seperti “Gotta Let Go” dan “Another Level,” sedangkan nomor baru dari EP ini adalah "Bloody Nose", "Live Fast Die Young" dan "Something To Believe".

Baru-baru ini single pertama Psalms, “Bloody Nose” udah tayang di program Octane di radio SiriusXM. Seluruh materi Psalms juga udah dirilis lewat layanan streaming dan musik digital.

Selain konsep penampilan baru, musik Hollywood Undead juga mengalami perubahan signifikan. Bergeser dari komposisi dan sound agresif rap/nu-metal,  materi Psalms memuat segudang elemen alternative metal dan instrumentasi elektronik.

Selain itu, berbagai topik lirik Psalms juga banyak berbicara soal sisi-sisi gelap kehidupan manusia.

“Di EP baru ini kami mengupas topik-topik yang lebih gelap, seperti kehidupan, kematian dan bunuh diri. Sebagai band, kami coba menyampaikan pesan tentang harapan. Dalam proyek ini khususnya soal pengampunan,” ucap bassis-vokalis, Johnny 3 Tears.

“Jika bisa, saya ingin berbicara pada seluruh individu yang membutuhkan pertolongan. Namun tidak ada yang bisa melakukan hal itu, maka itulah alasan kami memainkan musik ini. Kami berharap bisa menolong seseorang melalui lagu ini, karena mereka juga yang telah menolong kami,” tutupnya.



    0 Comments

Latest News