'Here Comes The Cowboy', Video Klip Aneh Terbaru Mac DeMarco

  • By: NND
  • Rabu, 15 May 2019
  • 210 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mac DeMarco, solois indie rock “malas” asal Kanada telah merilis album terbarunya, Here Comes The Cowboy pada tanggal 10 Mei lalu.

Setelah melepas beberapa single pembuka seperti “Nobody” dan “On the Square”, kini DeMarco secara utuh merilis studio kelimanya melalui Mac’s Record Label—label miliknya sendiri. Bersamaan dengan perilisan album barunya ini, ia juga meluncurkan klip musik untuk “Here Comes The Cowboy”, lagu pembuka bagi 13 lagu di Here Comes The Cowboy.

Dikenal lewat keanehan estetika aneh video klip musiknya, mayoritas klip musik dari karya-karya Mac memang digarap dengan pendekatan yang cukup jauh dari wajar. Karya-karya yang diangkat dari album Here Comes The Cowboy juga masih menunjukkan gaya khas DeMarco, simak saja klip single-single yang telah ia rilis lebih dulu, maka kalian akan mendapatkan gambaran besarnya.

Namun, di klip “Here Comes The Cowboy” berhasil dijadikan media yang segar oleh Mac untuk merepresentasikan karyanya. Meski sudah biasa dengan aneh, nampaknya yang satu ini benar-benar “aneh”. Simak klip terbaru dari title track-nya melalui video di bawah:

Sepenuhnya menampilkan video animasi arahan Cole Kush, banyak mahluk-mahluk yang menyerupai manusia dan hewan yang tersenyum bengis menghiasi keseluruhan video tersebut. Senyumnya itu, sangat nyentrik—sangat mengusik.

Trek yang liriknya hanya berisikan pengulangan dari judulnya tersebut berderai malas bersebelahan dengan mahluk-mahluk aneh yang semakin banyak bermunculan, lengkap dengan senyumannya masing-masing.

Di ujung video, karakter utama/sentral yang menggunakan semacam headphone masa depan itu dilepas untuk mengarungi lautan di atas kursi duduknya sembari berbekalkan mikrofon seiring lagu tersebut fade-out hingga habis.

Here Comes the Cowboy merupakan album penuh yang melanjutkan This Old Dog yang dirilis di 2017. 



    0 Comments

Latest News