'Help Me Stranger', Cara The Raconteurs Menyambut Album Terbaru dalam 11 Tahun

  • By: NTP
  • Selasa, 21 May 2019
  • 216 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet hard/garage rock The Raconteurs rilis video klip single, “Help Me Stranger” dari album terbaru mereka, Help Us Stranger.

“Help Me Stranger” yang disutradarai Yasuhiko Shimizu menampilkan Jack White (gitar/vokal), Brendan Benson (gitar), Patrick Keeler (drum) dan Jack Lawrence (bass) membawakan lagu tersebut di studio rekaman sekaligus sesi foto promosi album.

Kemudian, cerita klip bercabang saat White menemukan bayi yang ditinggalkan di depan toko di Kitmitsu, Jepang dan Benson menelepon seseorang di ruangan berwarna hijau. The Raconteurs merekam video klip ini saat sedang menjalani tur di Jepang.

Single “Help Me Stranger” tampaknya menandai kembalinya The Raconteurs dalam mode sound garang. Dibangun dari harmoni White dan Benson, dentuman drum Keeler membentuk kebisingan dan barisan nada yang secara mengagetkan mudah dicerna.

Baru-baru ini, The Raconteurs juga telah merilis single cover “Hey Gyp (Dig the Slowness)” karya Donovan. Peluncuran single ini bertepatan dengan peringatan ulang tahun kesepuluh label rekaman Third Man Records.

Selain itu, The Raconteurs juga akan melepas edisi Help Us Stranger khusus toko musik independen, dalam format piringan hitam berwarna putih, sampul baru dan wadah piringan hitam cetakan tangan. Bonus lainnya dari edisi ini adalah piringan hitam test pressing tujuh inci Hey Gyp (Dig the Slowness)”.

Help Us Stranger juga akan dirilis dalam edisi Third Man Vault pada 21 Juni mendatang. Album ini adalah rilisan perdana The Raconteurs setelah  merilis Consolers Of The Lonely, 11 tahun yang lalu.



    0 Comments

Latest News