Head Head Lepas Video Klip 'Mythomania'

  • By: NND
  • Rabu, 6 March 2019
  • 394 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Head Head, unit indie pop asal Malang, baru saja meluncurkan single kedua mereka pada tanggal 1 Maret lalu dengan judul "Mythomania". Sebagai roster terbaru dari GZZ Records (Coldiac, Sal Priadi), Head Head mengemas track ini dengan nuansa dan irama ringan nan konstan, tapi tetap terasa sentuhan dreamy yang tumpah dari permainan gitar, memberikan unsur mengawang yang memperkuat karakter musik mereka. Secara keseluruhan, single kedua ini masih berada dalam satu landasan dengan single perdana mereka yang telah dilantangkan tahun lalu dengan judul "Vivid Reality".

Lagu yang ditelurkan melalui hasil olah pikir Bepe (vokal & gitar), Meidi (gitar), Yoga (bass), dan Emir (drum) ini menceritakan tentang gestur "berbohong". Judulnya, "Mythomania", merupakan kelainan yang menyebabkan seseorang menanggap kebohongan menjadi sesuatu yang biasa. Mengutip grup musik tersebut, “Lagu ini merupakan sebuah manifestasi kecemasan pengidap penyakit Mythomania. Sebenarnya terinspirasi dari kisah nyata yang memang kita alami dan amati di sekitar, tapi kemudian dikembangkan jadi konsep yang terangkum lewat lagu ini.” 

Single kedua ini disertakan pula dengan klip musik yang konsepnya digarap langsung oleh para anggota band. Dilibatkan juga Fyoleveria Kusuma Andre sebagai koreografer yang mengkajinya menjadi "tarian lirik" dalam klip tersebut. Lo bisa tonton klip musiknya melalui video yang diunggah oleh akun resmi Head Head dalam YouTube, atau tonton saja klipnya melalui video di bawah.

Lagu yang tertunda rampungnya semenjak bulan September tahun 2017 ini telah dirilis dalam format digital dan bisa kalian dengarkan melalui kanal streaming musik favorit macam Spotify, JOOX, Apple Music, Deezer dan lain sebagainya. Coba sempatkan waktu dan telinga untuk tangkap frekuensi mereka. Selamat mendengarkan!



    0 Comments

Latest News