Hatchie Rilis Klip Musik Terbaru dari Rekaman Ponsel

  • By: NND
  • Minggu, 19 May 2019
  • 219 Views
  • 2 Likes
  • 55 Shares

Solois dream pop, Hatchie telah merilis single terbaru bersama dengan klip musiknya, berjudul "Obsessed". Sebagai single ketiga dari album debutnya Keepsake, trek "Obsessed" digandeng dengan klip musik yang memegang konsep rekaman via iPhone, hasil tangkapan dari tur Amerika-nya yang dimana dirinya menjadi supporting act dari Girlpool.

Single baru yang dilepas oleh Hatchie, memperlihatkan dirinya yang semakin terjun mendalami dunia shoegaze, hal tersebut digarisbawahi oleh permainan gitar yang erat dengan fuzz, dan lirik-lirik yang berhasil membuat pendengar teringat ulang dengan aksi-aksi dari My Bloody Valentine dan Cocteau Twins—simak lirik berikut: "Hung myself out to dry till you let me in/ That's when I knew I'd clip my wings, do anything for you."

"Lagu ini berkisahkan tentang pertemanan," ujar musisi asal Australia itu, sembari bersiap-siap merillis debut albumnya via Heavenly pada tanggal 21 Juni mendatang.

"Saya menulisnya ketika sedang merefleksikan tendensi keremajaan saya untuk lari kepada seorang sahabat untuk bantuan, hingga akhirnya saya menyadarkan diri saya sendiri bahwa saya tidak pantas untuk pertemanan tersebut. Secara garis besar, lagu ini merupakan sebuah perayaan tentang menemukan seseorang yang kalian kagumi, yang dapat membantu kalian tumbuh menjadi orang yang lebih baik," lanjutnya menjelaskan.

Usai menggarap beberapa tur Britania Raya di awal Juni mendatang, Hatchie akan memulai tur Amerika Utaranya. Titik awal tur Amerika tersebut akan bertempat di SummerStage, yang digelar di Central Park, New York bersama Japanese Breakfast, yang kemudian dilanjutkan ke beberapa kota-kota besar hingga menutupnya di Vancouver pada 29 September 2019.

Harriette Pilbeam—nama asli dari Hatchie—dilahirkan pada tanggal 4 Mei 1993. Sebagai seorang musisi-penulis lagu dari Australia, ia telah berhasil merilis debut EP-nya, Sugar & Spice, pada tahun 2018 silam.

Simak klip dari single terbaru Hatchie, "Obsessed", yang adalah single ketiga dari album barunya, Keepsake, yang rilis pada 21 Juni 2019, di bawah ini:



    0 Comments

Latest News