Glenn Danzig Dikabarkan Tengah Menggarap Album Cover Elvis

  • By: NTP
  • Senin, 26 November 2018
  • 223 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Glenn Danzig dikabarkan lagi bikin album cover Elvis Presley berjudul Danzig Sings Elvis. Dalam wawancara dengan program radio Full Metal Jackie, Danzig membeberkan kabar terbaru album itu.

“Saya masih berencana untuk merilis album ini di tahun 2019, mungkin memainkannya di beberapa panggung. Tapi saya akan lihat kondisi nanti, jika memang album ini tidak dirilis, saya akan tampil dengan membawakan cover lagu-lagu Elvis. Jadi itu semua tergantung jadwal saya, jika memungkinkan saya akan memilih lagu-lagu yang akan saya rekam,” jelas Danzig.

Selama kariernya, Danzig udah beberapa kali merekam cover Presley. Lagu perdana yang dia cover adalah “Trouble” di EP Thrall-Demonsweatlive (1993). Ia juga merekam cover “Let Yourself  Go” di single “Skeleton” di tahun 2015.

“Elvis adalah musisi yang membuat saya mendengarkan musik. Saat kecil, saya membolos sekolah dengan berpura-pura sakit, kemudian saya akan tinggal di rumah dan menonton film-film lawas. Kemudian film Jailhouse Rock yang dibintangi Elvis pun disiarkan di televisi. Seketika juga saya ingin seperti dia. Itulah mengapa saya bermusik,” papar Danzig pada Rolling Stone di tahun 2015.

Danzig dibentuk oleh Glenn setelah ia mengundurkan diri dari unit horror punk Misfits dan Samhain, band gothic rock besutannya. Album terakhir Danzig, Black Laden Crown dirilis pada Mei 2017 lalu melalui Evilive Records/Nuclear Blast Entertainment.



    0 Comments

Latest News