Frontman Trivium, Matt Heafy, Bawakan Single Terbaru Slipknot Versi Akustik

  • By: NND
  • Jumat, 24 May 2019
  • 856 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Telah menjadi kegiatan yang kerap dilakukan oleh Matt Heafy dari Trivium untuk merendisi ulang karya-karya musisi lain, contoh saja “I Want It That Way” milik Backstreet Boys, “My Heart Will Go On” milik Celine Dion, atau “...Baby One More Time” milik Britney Spears. Tidak hanya dari kancah pop, Heafy juga kerap merendisi lagu-lagu dari musisi legendaris dan senior, seperti Elvis Presley, Roy Orbison, Radiohead dan juga Linkin Park. Bahkan, lagu dari bandnya sendiri pun direndisi ulang oleh heafy.

Sekarang, giliran Slipknot yang menjadi target cover dari Heafy. Mungkin kalian sudah mengakrabkan diri dengan single terbaru dari unit metal bertopeng itu? Single terbaru dari Slipknot, bertajuk “Unsainted” telah resmi dirilis sebagai single pembuka dari album terbaru mereka, We Are Not Your Kind.

Untuk merayakannya, Matt Heafy merendisi lagu yang—tidak terlalu kencang—dari Slipknot, ke versi akustik yang lebih mendayu. Namun, rasanya “Unsainted” memang memiliki sudut-sudut yang mendukung untuk diangkat ulang menjadi akustik, simak saja bagaimana Heafy mengkajinya—menjadi lebih sendu dan megah.

Awal tahun ini, Matt merupakan salah seorang yang vokal dalam mengkritik penghargaan Grammy karena tidak menyertakan Vinnie Paul dari Pantera kedalam cuplikan In Memoriam mereka (untuk mengenang tokoh-tokoh yang telah meninggal).

“Saya masuk di nominasi Grammy, tapi saya tidak akan mungkin bisa menang Grammy ataupun masuk ke band metal tanpa adanya sosok Vinnie Paul Abbott,” tulisnya dalam cuitan Twitter.

Terakhir, Trivium merilis album penuh kedelapan mereka, The Sin And The Sentence, pada bulan Oktober 2017. Kelanjutannya masih akan harus ditunggu, karena Matt sendiri menyatakan bahwa tidak akan ada album baru dari Trivium hingga tahun 2020.

Selagi menunggu, coba ikuti Matt Heafy dan simak lagu cover apa saja yang akan dia mainkan selanjutnya. Simak cover “Unsainted” dari Slipknot milik Heafy di bawah ini:



    0 Comments

Latest News