Frontman Neck Deep Teken Kontrak Jadi Pemain Sepak Bola?

  • By: OGP
  • Selasa, 4 December 2018
  • 492 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Belum lama ini, pentolan Neck Deep, Ben Barlow bikin fans kaget! Pasalnya vokalis band pop punk beken itu baru aja gabung ke klub sepakbola yang bermarkas di Wrexham, Wales. Meski demikian, hal ini bukan berarti jadi isyarat Barlow untuk vakum dari dunia hiburan, melainkan hal ‘iseng’ Barlow sebagai penggila sepak bola.

Melalui akun Instagramnya, Barlow mengonfirmasi kalau dia resmi bergabung dengan kesebelasan Rhos FC. Hal ini diperkuat dengan unggahan fotonya bersama pihak manajemen, sembari memegang jersey Rhos FC selayaknya pemain sepakbola profesional.

“Memulai bermain sepak bola lagi setelah absen hampir 10 tahun. Hari ini aku tanda tangan kontak untuk Rhos FC. Terima kasih kepada Jeff Owen dan Matt Griffiths karena telah ngajakin dan kepada semua pihak yang menyambutku di skuad,” tulis Barlow pada caption unggahan Instagram-nya.

“Menantikan momen ini terjadi dan berharap mudah-mudahan bisa mencetak beberapa skor selama beberapa bulan ke depan. Dan tentunya menulis materi lagu. Ikuti terus hasil dan jadwal pertandingan di Twitter @rhoswaspsfc,” sambungnya.

Nggak cuman Ben Barlow, ada nih beberapa musisi rock yang juga dikenal berbakat dalam hal mengolah si kulit bundar. Salah satunya adalah gitaris Kasabian, Sergio Pizzorno. Dalam laga amal Soccer Aid 2012, ia mampu melesakkan gol indah yang dikawal kiper legendaris Inggris, David Seaman.



    0 Comments

Latest News