Flashback Rasa The Strokes di Single Terbaru Albert Hammond Jr.

  • By: NTP
  • Selasa, 5 March 2019
  • 258 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Albert Hammond Jr. belum lama ini melepas single terbarunya, “Fast Times”. Lagu ini adalah materi perdananya selepas merilis album solo terakhirnya, Francis Trouble pada tahun lalu. 

Di lagu “Fast Times”, Hammond kembali memainkan sound era awal The Strokes lengkap dengan bagian rhythm cerah, riff-riff bising dan fuzzy serta tone hangat. Musik tersebut ia pertemukan dengan bait lirik yang tak kalah nostalgic kala membayangkan rumah kosong tanpa ada orang tua.

“Jelajahilah segala kemungkinan yang ada. Rasakan momen saat ini tanpa menghakiminya dan ingatkan diri sendiri untuk melupakan semua yang kita pelajari, baik hari ini atau esok,” jelas Hammond dalam siaran pers.

Dalam wawancaranya dengan DIY Magazine, Hammond berharap karya terbarunya dapat menunjukkan sisi kepribadiannya sebagai seorang musisi.

“Saya berharap ketika mereka di luar sana mendengarkan karya saya sebagai suatu hal baru, tak seperti The Strokes atau album solo saya sebelumnya.”

“Saya tidak ingin diidentikkan dengan band mana pun, saya sekarang sudah punya band sendiri yang cukup definitif. Jadi saya ingin mengetengahkan karya sendiri, dan lucunya saya dapat mengeluarkan sisi itu tanpa menjadi diri sendiri,” jelas Hammond.

Di saat bersamaan, The Strokes dikabarkan akan segera kembali tampil di beberapa panggung festival seperti All Points East di London, Governors Ball di New York dan Bilbao BBK di Spanyol.



    0 Comments

Latest News