Catfish and the Bottlemen Kembali dengan Single Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 10 January 2019
  • 344 Views
  • 1 Likes
  • 64 Shares

Catfish and the Bottlemen belum lama ini merilis video klip dramatis dari single baru berjudul “Longshot”. Setelah mengumumkan kabar sejak awal Januari lalu, kuartet ini memulai hitung mundur yang berakhir pada 8 Januari kemarin sekaligus berjanji akan melepas materi baru.

“Longshot” adalah lagu terbaru mereka setelah vakum melepas materi baru selama hampir tiga tahun. Sebelumnya, single ini disiarkan pertama kali di segmen Future Sounds besutan Annie Mac di BBC Radio 1.

Setelah tayang dalam format single, nomor ini akhirnya diadaptasi ke dalam video klip oleh sutradara Jim Canty, kolaborator visual langganan mereka.

Video musik “Longshot” direkam di South Shields dengan perspektif bird eye view yang mengamati kedatangan vokalis Van McCann saat menghampiri penampilan Catfish and the Bottlemen. Tonton di bawah ini:

Single ini akan dirilis di album terbaru mereka, walau hingga saat ini Catfish and the Bottlemen belum membeberkan tanggal peluncuran atau judulnya.

Kuartet asal Wales ini vakum merilis album selama hampir tiga tahun belakangan. Album terakhir mereka, The Ride berhasil menduduk tangga album Britania Raya di tahun 2016. Rilisan perdana mereka, The Balcony dirilis di tahun 2014.



    0 Comments

Latest News