Brendon Urie Rencanakan Proyek Metal

  • By: OGP
  • Rabu, 5 December 2018
  • 208 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frontman Panic! At The Disco, Brendon Urie baru-baru ini mengumumkan keinginannya menyuguhkan warna musik baru kepada penggemar setianya. Kali ini, pria berusia 31 tahun itu telah membeberkan rencana memasukkan beragam genre musik ke dalam materi teranyarnya mendatang. Dikabarkan ia telah menyiapakan versi metal untuk single “The Calender”, yang merupakan salah satu materi di album Vices & Virtues (2011).

“Aku selalu merasa bahwa harus mencoba lebih beragam. Ya, semua album Panic! At The Disco memang terdengar berbeda dan punya vibe masing-masing, estetika, dan citra tersendiri, tetapi gue masih merasa bisa berbuat lebih,” ujar Urie dilansir dari Rock Sound.

“Bahkan dari lagu ke lagu, dalam satu album aku merasa hal-hal ini bisa berubah dengan drastis, dan mungkin itu akan terjadi seiring waktu berjalan. Aku masih memiliki banyak hal yang berbeda yang ingin gue lakuin terutama dalam genre,” sambungnya.

“Aku ingin melakukan proyek khusus di musik metal. Sebenarnya aku baru mainin sesuatu bersama rekan se-band, sebuah lagu lama berjudul ‘The Calender’. Aku bikin versi metal-nya beberapa tahun lalu. Itu seperti 90 detik panjang dan sungguh menyenangkan.”

Meski demikian, tampaknya Brendon Urie masih merahasiakan kapan single “The Calender” versi metal miliknya bakal rilis. Namun yang pasti dalam beberapa minggu ke depan, ia bakal mengunggahnya ke jagat maya. “Mungkin bakalan aku unggah di Soundcloud dalam waktu dekat,” ungkapnya.



    0 Comments

Latest News