Billie Joe Armstrong Persembahkan Konser Tribute untuk Ramones

  • By: OGP
  • Sabtu, 1 September 2018
  • 436 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sederet musisi rock papan atas, terdiri dari Billie Joe Armstrong (Green Day), Duff McKagan (Guns N’ Roses), Steve Jones (Sex Pistols), dan aktor/komedian Fred Armisen belum lama ini menggelar sebuah konser mini berformat akustik, berkonsep tribute untuk gitaris Ramones, Johnny Ramone.

Acara digelar pada Minggu (26/8), bertempat di Hollywood Forever Cemetary, Los Angeles. ‘Supergroup’ ini menampilkan set akustik berisikan lagu-lagu klasik Ramones seperti “Rockaway Beach” dan “Judy Is a Punk”. Tak ketinggalan juga mereka membawakan lagu milik Sex Pistols, “Pretty Vacant”.

“Mereka tampak seperti keluarga, dengan nama dan geng atau sesuatu seperti Del-Lords atau sejenis orang-orang barbar dari New York yang menggunakan tongkat baseball,” ujar Fred Armisen soal Ramones, dilansir melalui Consequence of Sound.

“Mereka begitu dikenal, hanya dengan jaket kulit, jeans, dan hal yang paling aku sukai dari mereka adalah mereka tak mencontoh mohawk punk dari negeri Inggris yang modis.”

“Mereka sangat Amerika dan sangat Americana. Mereka sungguh memiliki estetika, terutama Johnny, yang merupakan seorang yang bangga dengan Amerika. Jadi hal tersebut seperti melambangkan Ramones.” tutupnya.

Tonton penampilan Billie Joe Armstrong dkk membawakan cover lagu milik Ramones di bawah ini:



    0 Comments

Latest News