BABYMETAL Umumkan Album Ketiga, ‘METAL GALAXY’

  • By: NND
  • Minggu, 30 June 2019
  • 553 Views
  • 4 Likes
  • 16 Shares

Mengekor perilisan trek terbaru mereka, "PA PA YA!!", yang resmi meluncur kemarin; BABYMETAL telah mengumumkan detail-detail terkait album terbaru dari mereka, bertajuk METAL GALAXY.

Rilisan ketiga dari band kawaii metal asal Negara Sakura yang sudah sangat dinantikan ini akan resmi dirilis pada tanggal 11 Oktober 2019. Bertempatan dengan itu, telah disiapkan juga sederet tanggal tur yang menemaninya. Album baru ini akan menjadi kelanjutan karya-karya mereka semenjak merilis METALRESISTANCE pada tahun 2016 kemarin.

"Kita sangat senang untuk mengumumkan perilisan album ketiga BABY METAL, METAL GALAXY!!, tutur pihak band melalui rilisan pers yang beredar. "Tema utama yang mengarungi keutuhan album baru ini adalah BABYMETAL yang sedang melakukan perjalanan apik melintasi METAL GALAXY dan sejajaran lagu-lagu variatif yang menghiasi seisi album ini. Selamat datang di dunia BABYMETAL!!"

Berita baik ini mendarat di publik tepat sebelum aksi besar mereka pada gelaran Glastonbury Festival pada akhir pekan kemarin, yang kemudian disusul oleh panggung yang tidak kalah megah di 02 Academy Brixton, London, pada tanggal 2 July 2019.

Grup “metal-idol” asal Jepang ini awalnya dibentuk pada tahun 2010 silam sebagai sebuah sub-unit dari kelompok idol asal Jepang, Sakura Gakuin. Masuk tahun 2013, BABYMETAL telah menjadi grup independen yang tidak lagi terikat oleh kelompok idol tersebut. Kedua album pertama rilisan mereka berhasil menembus pasar internasional dan mendorong mereka menjadi sebuah grup musik yang besar dan diantisipasi oleh banyak pendengar.

Panaskan telinga kalian sembari menunggu album terbaru dari BABYMETAL melalui trek terbaru mereka, "PA PA YA!!" yang bisa kalian dengarkan di bawah ini:



    0 Comments

Latest News