Dare To Rock: Gemuruh Musik Cadas Edisi Pertama

  • By: admin revamp
  • Senin, 27 November 2017
  • 3538 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Rangkaian Dare To Rock telah dimulai! Ajang bertemunya band-band rock dan metal ini merupakan persembahan SuperMusic.ID bagi para warga Jakarta penikmat musik cadas. Acara pertama berlangsung di Lapangan Yonzikon, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tiga band raksasa musik cadas terpilih jadi pengisi Dare To Rock edisi pertama, yakni Revenge The Fate, The Sigit, dan Seringai. Semuanya tampil maksimal memanaskan moshpit. Walaupun berlokasi di tengah pemukiman, tak menyurutkan atensi para Serigala Militia, Insurgent Army dan Colony.

Selain ketiga band tersebut, terdapat pula band pembuka oleh Long Summer dan Stinghaze. Juara SuperMusic.ID Rockin’ Battle 2017, GHO$$, juga turut tampil. Dengan musik alternative-nya yang khas, GHO$$ sukses membius penonton.

Malam itu Revenge The Fate tampil brutal, dengan nomor-nomor andalan seperti “Kashmir”, “Ambisi”, “Pembalasan” hingga “Bencana”. Sajian-sajian breakdown khas deathcore dari Revenge The Fate mengguncang venue, membuat para Colony dari berbagai penjuru headbang berjamaah di lini depan.  

Usai Revenge The Fate, giliran The Sigit menghentak panggung dengan lagu-lagu yang banyak diambil dari album Detourn. Bukan The Sigit namanya jika tidak berhasil membuat penonton sing along. Begitu pula dengan Seringai yang ditunjuk jadi penampil terakhir. Arian 13 dkk tampil energik dengan “Akselerasi Maksimum” sebagai pembuka set. Walaupun telah terkuras energinya karena The Sigit, penonton tak hentinya berjingkrak ria sembari sing along.



    0 Comments